Memulai Langkah Untuk Bercerita

Bergerak dari apa yang orang pikirkan tentang bagaimana aku memulai untuk berbagi melalui huruf secara digital. Ya, terserah dengan apa yang akan mereka pikirkan karena sampai kapanpun akan menjadi hal yang hanya akan mereka pikirkan. Mungkin sudah terlalu terlambat bagi kura - kura melangkah maju untuk mencapai garis finish dengan mimpi mengalahkan sang kelinci. 

Namun bagiku, kura - kura adalah sosok yang tetap berusaha walaupun dengan sedikit kemungkinan yang ada untuk bangun dari tidur dan menjadikan mimpinya menjadi nyata.

Hal yang sangat dipegang teguh oleh sang kura - kura adalah setidaknya ia tetap berusaha melangkah walaupun kecepatannya tak sebanding dengan kaki kelinci yang sudah mendahuluinya.Begitu pula Sama halnya dengan aku yang sekarang, di Era yang lebih terkenal dengan konten video aku malah baru memulai untuk menulis. Aku hanya mencoba untuk bercerita dengan cara yang aku bisa

Komentar

Postingan Populer